Forum Diskusi !! Masuk dah !!

Sejarah singkat Forum diskusiku.com
write by admin DK :

Awalnya saya tidak begitu tertarik dalam mengembangkan forum diskusi. Saya lebih tertarik di dunia blogging dan berita, sehingga sempat terniat dibenak saya untuk membuat website berita berbasis komunitas. Akhirnya terlepas juga hasrat saya untuk membuat website berita dengan membangun website berita pada domain read-o.com (Read Online).

Website tersebut merupakan website Internasional sehingga isinyapun kedepannya akan saya posting dengan bahasa inggris.

Karna kurang lengkap sebuah website berita tanpa forum diskusi, akhirnya saya mencoba upload software forum pada domain forum.read-o.com. Dan tentunya forum tersebut merupakan forum internasional pula yang bernama RO Forum. Pada forum tersebut, saya mencoba menggunakan dua bahasa, yakni english dan Indonesia.

Akan tetapi, setelah beberapa bulan jalan, orang-orang malah lebih suka di forum ketimbang di website utama (read-o.com). Akhirnya saya memutuskan untuk meniadakan website berita tersebut dan fokus pada forum saja.

Namun, untuk menyatukan
forum English dan Indonesia dalam satu forum tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Begitu banyak thread-thread salah kamar untuk post. Ada yang posting thread Indonesia di room Internasional dan begitu juga sebaliknya.

Akhirnya saya pun memutuskan untuk merubah sistem forum menjadi forum Indonesia saja. Dan mencoba mengganti domain dengan domain yang mudah diingat saja, maka terbentuklah DISKUSIKU.com seperti saat ini.

So, jangan heran masih banyak thread-thread yang kamu temukan dengan kata-kata RO forum karna belum sempat semua thread dan post untuk saya benahi. Dan jangan heran juga jika kamu liat join date Admin di bawah tanggal 2 Juli (hari kelahiran diskusiku.com) karna forum ini merupakan revolusi dari RO FORUM.

penampakan Forum lama (RO Forum)

Klik untuk:
[Gambar: 45518_120124054705756_100001244854121_13...0892_n.jpg]
Sekian saja sejarah singkat yang saya ingat, salam DiKers!.
Ayo Pada Daftar di forum DK .
Pada saat daftar . di kolo refferer isi ID ANE ya .
pashaaldo ..
setelah daftar di forum .
kalau bingung PM ane saja .
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

