Indonesia Peringkat 1 DUNIA ?

itu bisa terjadi disini . dan mungkin disini kita bisa belajar dan menerapkannya di dunia nyata

Spoiler for mantep:
Quote:
Nih game mungkin udh banyak yg tau
ane cuma mau share aja ..

[Web Based Game]Erepublik, ayo bela indonesia di Erepublik!

Brothers and sisters…
mari kita bantu nama Indonesia di dunia maya… bergabunglah dengan kami di Erepublik untuk membela Eindonesia supaya dapat terus maju menjadi no.1 di dunia…
sekarang Indonesia masuk 10 besar negara terkuat di dunia , dan sangat membutuhkan bantuan anda sekalian…

Di Erepublik ntar kalian bisa jadi anggota dewan atau bisa juga menjadi presiden kalau kalian mempunya kemampuan dalam politik dll

Untuk bermain Erepublic kalian haya membutuhkan waktu/hari +-15 menit untuk berkerja/work-train-fight
fight/war max 5xsehari lalu back to battlefield dan heal di hospital

untuk yg pertama mungkin bingung gmna mainnya .
kalian bisa cari info2 dari google atau drmanapun

Untuk Yg Ingin Mencoba
Silakan klik dibawah ini :

DAFTAR

Setelah daftar jika bingung klik dibawah ini :

Edukasi

Untuk tutorial dari erep nya(bukan edukasi)

Tutorials

dan untuk penyemangat . baca ini dan vote :

BACA


Jika mau nanya2 langsung ke sini aja :

Mibbit

atau
IRC

Nih ada pict saat indo mencoba melawan australia .

Spoiler for :

indo berhasil merebut daerah wastern australia menjadi milik indonesia
dan indo sangat membutuhkan kalian semua untuk perang2 selanjutnya
oh iya . yg benci sama negara sebelah ntr bisa perang juga kok

Mari Majukan Negara Kita di Dunia Maya
Selamat Mencoba

Quote:
Mohon rate thread ini .
agar pada tau dan mencoba disini untuk belajar menjadikan indonesia nomor 1 dan mungkin bisa diterapkan di dunia nyata
Spoiler for Comment:
Quote:
Originally Posted by Colloxs View Post
ane uda maen gan…mantaf….
ane juga ikut partai na kaskus…
hahah….
rugi g nyoba
Quote:
Originally Posted by ErnieBallz View Post
Mantap bgt gan bisa jadi ketua umum partai juga ..
  1. iloveindonesia
    perlu dicoba neh, thx gan

  2. wih mantab gan nanti ane nyoba ah :iloveindonesia

    • DmwSdq
    • April 16th, 2010

    Mas, situsnya yg mobile version ada gak?

  3. daftar all😀

  4. gw ikut daftar gan…low bisa perang am tetangga sebelah…

  5. iya gan . tergantung juga dari perintah presidennya ,

  6. wuih seruuuu banget ….

  1. April 23rd, 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: