Beginilah cara membuat penjaga Kasir dan security Mall Shock dalam sekali tembak..!!!

Kisah nyata ni gan…

barusan ane jalan2 ma temen2 dan mampir ke Supermarket sekalian belanja Bulanan…biasa,anak Kost
nah pas dikasir ada kejadian lucu…

begini kejadian nya

Quote:
BT=bandot tua , MK=Mbak Kasir

Di kasir sambil menunggu mbak nya menghitung total belanjaan…begitu rampung..ane bayar..dan terjadilah Dialog…

MK = mas..ada Rp 200 nda biar kembalian nya Genap…

BT = bentar ya mbakk…[sambil merogoh2 saku] emang recehnya Habis ya mbak..??

MK = iya mas…[Gokil nda masa Supermarket kehabisan Receh..]

bbrp detik kemudian

BT =[batin ane bilang gw ditipu..ok gw bales] wah maaf mbak..nda ad receh..adanya cuma ini..gmn? [sambil ngasih 2 biji permen] kebetulan sblum turun gw sempet ngambil permen di mobil 2 biji

MK = Diem [HANG..Please CTRL + ALT + DEL] dan senyum kecut..tapi diambil juga
BT = Impas ya Mbak… [sebelum berpisah nda lupa ane ngucapin minal aidin,karena berjilbab]

Hebatnya Lagi…

Spoiler for kembalian:
kembalian gw Genap
Quote:

sumpah gan…temen2 gw pada nahan ketawa..bgt agak jauh dari kasir baru pada ngakak semua…

Antrian di belakang yang tau juga pada cengengesan…
Security di deket Meja Kasir aj ampe ikut senyum2 dan nda bisa berbuat apa2

sadar kali ye klo mereka sering kaya gitu ke konsumen…

Silahkan Di coba sendiri Gan…
Sumber-Kaskus

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

