Hewan-Hewan Yang Terlihat Tidak Berbahaya Namun Mematikan

The Cone Snail

Dilihat dari bentuknya, memang tidak keliatan berbahaya. Tetapi sebenarnya binatang ini sangat beracun. Sumber racunnya bearada di ujung pangkal mulutnya dan racunnya lebih dari cukup untuk membunuh hanya dalam waktu 4 menit saja. Racun tersebut ditembakkan seperti panah yang bahkan mampu menembus baju selam yang cukup tebal.

Efeknya apabila korban terkena racun ini adalah syaraf-syaraf didalam tubuh akan menjadi malfungsi, sang korban akan menjadi beku seketika dimana tidak ada satupun otot yang akan bisa digerakkan. Ada kabar yang mengemukakan bahwa racun dari binatang ini dikembangkan oleh CIA untuk digunakan sebagai senjata pelumpuh.

Poison Arow Frog

Kodok yang lucu ini tidak terlihat ganas, tetapi sangat mematikan. Bayangkan saja kodok ini dapat membunuh hanya dengan sentuhan saja. Racunnya terletak di kelenjar kulit pada kodok tersebut. Apalagi kodok ini dapat melompat sejauh 2 meter. Kata-kata yang cocok jika bertemu kodok ini adalah “Touch It and You Will Be Dead”.

The Lazy Clown

Binatang ini hidup di hutan amazon, selatan Brazil. Binatang ini adalah anggota dari serangga “Lonomia”. Nama asli dari hewan ini adalah Taturana Tatarana.
Binatang sejenis ini banyak kita jumpai di pohon-pohon tetapi ini berbeda dari ulat pohon biasa. Duri di tubuhnya sebanyak ratusan dimana didalam duri tersebut menyimpan racun “ANTICOAGULANT”. Racun ini bisa memecah belah dan menghancurkan susunan sel darah kita.

Stone Fish

Binatang ini bisa dibilang sangat tidak agresif, tidak seperti hewan pembunuh pada umumnya. Dia biasanya hanya berdiam diri saja, tidak melakukan apa-apa selain berenang. Tetapi racun pada duri yang hampir ada pada seluruh tubuhnya juga cukup mematikan.

Efek yang timbul dari racun pada ikan ini juga mengerikan. Apabila sang korban terkena racunnya, korban tersebut akan sangat tersiksa dan korban akan berpikir lebih baik mengamputasi bagian tubuhnya yang terkena racun tersebut daripada tersiksa

Box “COFFIN” Jellyfish

Nama latin dari binatang ini cukup keren, yaitu Chironex Fleckeri. Binatang ini adalah merupakan ubur-ubur kecil yang berukuran sekitar 40cm. Binatang unik ini mempunyai 24 pasang mata dan pada tentaclenya membawa ribuan dosis Nematocyst.

https://i0.wp.com/i46.tinypic.com/o0tslt.jpg

Apabila terkena racun ini korban akan merasakan seperti ditusuk-tusuk ribuan jarum kecil, yang akan sangat menyiksa tubuh. Racun hewan ini bisa membunuh dalam hitungan menit atau detik.

Sumber :
nemoto911.blogspot.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: