Beckham “Sumpahi” Setan Merah

Gelandang AC Milan yang juga mantan pemain Manchester United (MU), mengenakan syal hijau-emas, lambang perlawanan pendukung MU kepada pemilik klub, Malcolm Glazer, usai laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (10/3/2010).

MILAN, KOMPAS.com — Gelandang AC Milan yang juga

Gelandang AC Milan yang juga mantan pemain Manchester United, David Beckham, mengharapkan mantan klubnya itu berhasil menjuarai Liga Champions. Menurut dia, dengan kualitas permainan saat ini, MU sangat pantas menjadi klub terbaik di Eropa.Hal itu disampaikan berkaitan dengan kemenangan 4-0 yang diraih MU atas Milan di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (10/3/2010). MU pun melaju ke perempat final dengan agregat 7-2. Ini adalah pertama kalinya, dalam lima kali pertemuan di Liga Champions, MU menyingkirkan Milan.

Sebagai pemain Milan, Beckham kecewa dengan hasil itu. Namun, sebagai pemain yang dibesarkan MU dan pendukung sejati, Beckham bangga melihat Wayne Rooney dan kawan-kawan mampu menumbangkan tim bertradisi juara kuat, seperti Milan.

“Selalu mengecewakan ketika kalah dalam pertandingan, terutama yang penting seperti ini. Namun, kami memang menghadapi United yang hebat. Satu-satunya hal yang akan aku ingat adalah bahwa aku mendapat sambutan pendukung (MU),” ujar Beckham.

“Terlepas dari hasil, itu adalah salah satu malam terbaikku. Atmosfer, momen, dan segalanya yang pendukung berikan begitu hebat. Kuharap (MU) melaju terus. Mereka pantas untuk itu. Ini adalah klub besar, pendukung besar, dan pelatih besar,” ujarnya.

Sumber-Kompas.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: