Pawang Digigit Ular Ganas 2 Kali

Ilustrasi

SIDNEY – Seorang pawang ular digigit sebanyak dua kali oleh seekor ular coklat Australia yang amat mematikan. Insiden ini terjadi di tengah peringatan banyaknya hewan reptil tersebut, saat cuaca hangat dan hujan melanda Australia.

Pawang ular tersebut beruntung masih dapat diselamatkan setelah dua gigitan ular ganas tersebut menderat di hidung dan dahinya. Pria berusia 38 tahun tersebut dapat diselamatkan setelah petugas medis bergegas membawanya ke rumah sakit. Pawang nahas itu digigit di belakang rumahnya di Aberdeen, Sidney, Australia.

Menurut seorang ahli ular dari Musium Victoria Jane Melville, amat jarang jika seseorang menderita gigitan ular pada bagian wajahnya.

“Manusia lebih banyak menghindari serangan dari ular lewat tangan tentunya, tetapi amat tidak wajar menderita gigitan ular pada wajah,” tandas Jane Melville, seperti dikutip AFP, Selasa (9/3/2010).

Sementara itu seorang wanita saat ini diketahui dalam kondisi serius namun stabil, setelah ular tidak dikenal menyerangnya di Blue Mountains, Sidney. Wanita tersebut merupakan orang kedelapan yang diserang oleh ular di New South Wales dalam beberapa pekan terakhir.

Sumber

    • RETA RIAYU PUTRI
    • Maret 9th, 2010

    ighk wau, ——
    itt betulan yah ????
    serem ajh ………. =o

    • beneran dong😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: