Video Ririn Dumin Ditonton Lebih dari 4000 Kali

JAKARTA – Video yang menujukkan tingkah polah Ririn Dumin sebagai calon artis, tidak hanya dipasang di blognya saja yang beralamat di rindumenujubintang.blogspot.com, akan tetapi juga di situs berbagi video YouTube.

Saat berbagi YouTube, ternyata sambutan video Ririn cukup menyita perhatian pengguna dunia maya, terlebih setelah Ririn sempat hangat menjadi perbincangan di layanan Twitter. Dari sekira 8 video yang diunggah, setidaknya rata-rata video tersebut dilihat diatas 500 kali. Salah satu video yang berjudul, “Ririn Dumin main Film…Tapii……” sukses ditonton sebanyak 1000 kali.

Malahan video yang berjudul “Casting Aku dooooong…..” sukses ditonton oleh pengguna YouTube sebanyak 4,932 kali.

Ditelusuri okezone, Senin (8/3/2010), video berjudul “Ririn Dumin main Film…Tapii……” merupakan video ke-6 yang diambil secara amatir. Kendati dibuat seolah-olah seperti reality show, namun sepertinya bukan merupakan kejadian nyata, dan terlihat seperti skenario yang sengaja diilustrasikan dan dikondisikan seperti demikian. Tapi setidaknya, video tersebut sukses membuat penonton memberikan feedback-nya kepada Ririn.

Beberapa komentar bernada sinis sampai dengan mendukung Ririn tersaji dari umpan balik video tersebut. Seperti kata diartavidhiartha yang menyindir, “lo sakit ya,”.

Tapi, tidak sedikit yang mendukung agar Ririn terus memperlihatkan kreatifitasnya dan juga berdoa agar ABG berusi 21 tahun ini sukses menjadi bintang sinetron serta popularitas yang diingininya sejak lama.

“huhuuh…. aku ga mencela…yah terusin aja asal itu masih bener dan ga mengganggu orang lain..smangat ya .. ” sebut Isalsoya

atau

“Keren2…..kreatif,” ujar NengSalse

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang Anak Baru Gede (ABG) rela mempermalukan dirinya demi obsesinya menjadi artis terkenal. Sosok Ririn Dumin, tiba-tiba menjadi bahan perbincangan di dunia maya, khususnya Twitter. Ririn menjadi perhatian publik dunia maya karena tingkah laku di blognya.

Di blog pribadinya yang beralamat di rindumenujubintang.blogspot.com, Rindu, begitu dia ingin disapa menyampaikan hasratnya yang begitu besar menjadi seorang artis dan merengkuh popularitas yang tinggi. Pergunjingan dan juga perbincangan yang menghangat di Twitter, tidak lain karena Ririn menampilkan video amatir dirinya, yang memohon untuk di-casting agar menjadi artis.

sumber

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: