Rahasia di Balik Selebrasi Walcott

LONDON, KOMPAS.com — Saat mencetak gol ke gawang Burnley dalam lanjutan Premier League, Sabtu (6/3/2010), Theo Walcott membuat selebrasi aneh. Dia menunjuk lengannya, seolah-olah memakai jam tangan saat mendatangi bangku cadangan.

Apa maksudnya, Walcott? Banyak publik bertanya-tanya apa maknanya. Publik tahunya gol itu membawa Arsenal unggul 2-1 atas Burnley. Arsenal akhirnya menang 3-1, setelah Andrei Arshavin menambah gol di menit ke-90. Akhirnya, Walcott sendiri menjelaskan semuanya.

Ternyata, sebelum pertandingan, dia terlambat dan ditinggalkan oleh bus tim. Ini biasanya akan berakibat denda kepadanya. Sebab, ketepatan waktu sangat utama, apalagi menjelang pertandingan.

Namun, Walcott tak mau ketinggalan pertandingan. Sebab, dalam latihan, dia diset akan bermain sejak awal. Beruntung ada asisten pelatih Arsenal, Paul Johnson, yang menunggu dan kemudian membawa Walcott ke Stadion Emirates. Dia menyopir mobil dengan cekatan, hingga Walcott tak jadi terlambat di lapangan. Maka dari itu, gol itu dia dedikasikan kepadanya.

“Aku memang terlambat berkumpul dan ditinggalkan bus tim. Aku harus segera mengambil mobil di hotel. Itu sebabnya aku menunjuk lengan seolah memakai jam tangan,” jelas Walcott.

“Paul Johnson sangat berjasa. Aku berlari menuju mobil dan dia sudah menungguku. Aku sedikit membuang waktunya. Karena keterlambatan ini, mungkin aku akan terkena denda. Tapi, aku siap menerimanya,” tambahnya.

Bagaimana bisa terlambat? “Ah, aku seharusnya tak terlambat. Tapi, tiba-tiba aku terjebak kemacetan,” jawab Walcott.

sumber

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: