Prediksi Mourinho: Milan 50 – 50 United

MILAN – Duel sengit antara AC Milan dan Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan segera dihelat di San Siro, Rabu (17/2/2010). Menurut pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang.

Ya, duel Milan kontra United tengah pekan ini memang cukup menyedot perhatian publik seantero dunia. Sejumlah pihak pun tak segan memberikan prediksinya, tak terkecuali Mourinho yang menyebut peluang kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya seimbang.

Namun, lebih lanjut Mourinho menilai bahwa kekuatan kedua tim di atas masih kalah dari Chelsea dan Inter Milan yang juga akan berduel di Giuseppe Meazza pada 25 Februari 2010 mendatang.

“Milan memiliki peluang bagus. Sementara Manchester United tidak terlihat seperti tahun lalu, karena telah kehilangan Cristiano Ronaldo. Tapi, United juga memiliki peluang besar untuk menang. Jadi peluang kedua tim, 50-50,” ujarnya memprediksi seperti dikutip Football-Italia, Senin (15/2/2010).

“Chelsea untuk saat ini memang lebih baik dari United. Namun disisi lain, Inter juga lebih tangguh dari Milan,” tandas pelatih yang kerap melontarkan komentar kontroversial ini.

Sumber

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: