KUNCI JAWABAN UAN/UN 2012 SMP-SMA-SMK(Semoga Bermanfaat ya Teman2)

1. Belajar

2.Berdoa

3.Yakin bahwa sudah menjawab soal dengan baik !

Semoga Bermanfaat :)

Tambahan dari sagita64

4. JANGAN NGAWUR, karena Ngawur adalah awal dari KEGAGALAN
5. MOHON DO’A RESTU dari Orang tua, juga semuga Guru2 anda, kalo bisa mulai guru TK hingga SMP/SMA/SMK tentunya, plus GURU ngaji jika ada.

Baca tuh saran-saran dibawah. ^^

oiah ane denger Paket ujiannya tahun ini A sampai E .. Parah bgt ya kalau emang bener ..

yah ane hanya bisa mendoakan saja semoga seluruh siswa siswi yang akan mengikuti UN dapat mengerjakan soal2nya dengan baik  dan lulus .. amiin ..

Visit My New Blog : Kumpulan Berita-Berita Hot

About these ads
  1. Se 7 sekali dengan tip anda, mungkin saya tambahkan lagi untuk nomor 4. JANGAN NGAWUR, karena Ngawur adalah awal dari KEGAGALAN
    5. MOHON DO’A RESTU dari Orang tua, juga semuga Guru2 anda, kalo bisa mulai guru TK hingga SMP/SMA/SMK tentunya, plus GURU ngaji jika ada.

    • saya masukkan ke artikel :)

      • juren
      • April 14th, 2011

      muantep banget gt,,, atas jawabannya ya,,,,,,,,

  2. Mohon kalau ada tambahan silakan di comment :)

    • mana KUNCI jawabannya MINTA DONK saya KK…!!!

    • deory
    • June 10th, 2010

    edede Ap jiww KnP ad BguTuw mw q sy D Taxkan Dong

    • Renggo
    • June 26th, 2010

    Nanti kalaw ujian jangan lihat dari sini
    berdosa nanti klian bisa gak lulus

    • Momo
    • September 18th, 2010

    Mohonn Untuk dikirim soal SMP dan kunci jawaban untuk UAN 2011

  3. Sebenarnya kunci jawaban UAN baik SMP atau SMA/SMK/MA sudah ada dimasing-masing calon peserta UAN, dan ingat kunci itu tidak bisa dihafalkan tetapi harus sering dipakai, dicoba, serta dilatihkan , agar ada KERJA SAMA antara OTAK dengan TANGAN. Semakin sering kita mencoba tentunya akan semakin LANCAR kita menggunakannya. Apakah itu? Konsep yang sudah dikuasai sering2lah dipakai, dipakai untuk apa? Ya untuk mencoba soal

  4. Sebenarnya kunci jawaban soal uan itu sudah dipegang oleh masing2 calon peserta UAN, tinggal anda HARUS SERING MENCOBA kunci itu, merawat dan membiasakan satiap saat setiap ada kesempatan. APAKAH itu? ………… jawabannya adalah …………… untuk yang sifatnya hafalan, harus sering dibaca, sering diucapkan atau didengarkan. untuk yg sifatnya Pemahaman atau hitungan maka harus sering dicoba dalam menyelesaikan soal, coba lagi dan terus coba lagi, jika menemui kesulitan TANYA keteman yg agak bisa, keteman yg sudah bisa atau TANYA ke bapak atau ibu guru pengajarmu. Lakukan hal itu seSERING MUNGKIN. INGAT ! MALU BERTANYA SESAT DIJALAN akibatnya MALU BERTANYA CARA MENYELESAIKAN SOAL AKHIRNYA SESAT DALAM MENGERJAKAN”. Insya Allah anda telah siap dalam menghadapi UAN tahun 2011 nanti, semoga sukses, Amin

    • IAN
    • October 6th, 2010

    YAH KIRAIN GWA JAWABAN BENERAN EH CUMA TIPS DOANK CACAD….^_^
    LOVE U ALLLL

      • ranny
      • October 19th, 2010

      hehehehehehehehehehehehe…..

  5. itu memang perbuatan salah

    • ranny
    • October 19th, 2010

    seeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttuuuuuuuuuuuuuuuujjjjjjjjjjjjjjjjjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    • Ian
    • October 21st, 2010

    Tambahan Lagi,..!!
    Percaya Pada Diri sendiri, Serta buat Persiapan Yg Se’Dini Mungkin, n Byk Latihan Mengerjakan Soal,,,

    • Shinta
    • November 15th, 2010

    Mantaaaappppppppppppppppppp Bnerrrrrrrrrrrrrrr

  6. betul betul

      • iva iva nurtiana rahayu
      • January 24th, 2011

      waw,,,,, okeeeee q minta do’a ressssstuuuuuuuuuuuu semuanya aja dehhh,,,,,,,,,semoga lulussssssssss,,,,,,,,,aminnnnnnnnnnnnn……………..!!”

    • Doain aja hari saBtU tgal 2 bulan 6 qta lLs semua amien .

    • wawan
    • November 21st, 2010

    heeeeeeeeeeeeeee…………………heeeeeeee………….!

    • rani
    • November 21st, 2010

    kunci jawaban soal UAN sebenarnya ada di diri kita sendiri.
    agar ketika kita mengerjakan soal sesulit apapun dengan lancar, maka mulai sekaranglah kita rajin belajar dengan sungguh2 dan diiringi dengan doa. jangan mengharap nilai.
    taukah kalian kenapa kita terkadang sulit menerima ilmu?
    jawabanya:
    mungkin kita terlalu banyak memiliki dosa2
    oleh karea itu,kita harus berubah menjadi orang yang terbaik untuk siapapun. Yang pertama minta maaflah kepada ortu kita,kemudian sahabat dan teman2 kita serta kepada siapun yang pernah kita sakiti.
    so, BERUBAH dan SEMANGATLAH kawan!!!
    doa ortu adalah YANG NOMOR SATU.
    SUKSES SELALU UNTUK KITA SEMUA…
    Amiin3x ya robbal alamiin…….

    • apik apik,stuju bangetz aku…………..

    • justin
    • December 9th, 2010

    aku butuh kunci jawaban uasbn

  7. berhasil

    • rina
    • December 17th, 2010

    kalian uga aneh msa” knci jwban yng d mnta,

  8. btuuuuuuuuuuuuuuuullllllllllllll , bgggggggdd thuuuuuuuuuu …

    • devi rs
    • January 16th, 2011

    of tu you……………….
    semoga kalian lulus semUa
    AMIN…..

    • dinar
    • January 16th, 2011

    jhahahahahaaha…..
    kirainn teqh bner…………
    ehh ternyata….?

    vvv lou difikir” muqhh bner uqqa………..

    • cebret
    • January 21st, 2011

    wong pinter kalah karo wong bejo
    narimo ing pandume gusti
    jodo pati rejeki untung rugi lulus lan ora sing kuoso sngg ngtur

  9. 100% Mantapp…oKk

  10. katanya aq kunci jawaban 1-50
    marena teppa’ ka jenggireng ngakan tae wa
    se acaroka edente’a e lon alon situbondo
    sare lah senamana bang bodong
    bengkona e kampong arab
    mon bengal entare lah
    wassalam

    • suryana
    • January 25th, 2011

    belajar yanx serius jangan smsand mulu by:encung

    • vicky
    • January 25th, 2011

    betuullllllll

    • ahmad sidik
    • January 25th, 2011

    aku minta kunci jawaban lah ….
    plis , ksih tau ….

    • ega
    • January 26th, 2011

    ya tu sama biyasa aj x
    tu gue dah penuin tu….semau’ya

  11. it,s my love uN

    • dedi rahman
    • January 28th, 2011

    lailahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    • evo
    • January 30th, 2011

    klau gitu bagus ………………………..??

  12. yahhhhhhhhhh, di kira kunci jawabannya ternyata cima tips-tips ajah ????????????????????????
    tolong bantu kmi smua.

  13. semoga tahun ini lulus 100% lulus
    amin………..

    • cofyan
    • January 31st, 2011

    A.B.C.D.E

  14. sya pngen tau jawaban un 2011

    • rachel
    • February 1st, 2011

    dan kita saat ujian g boleh mlihat kunci jawaban mskipun susah kita hruz sportif

    BETUL TIDAK

    • rohman
    • February 3rd, 2011

    oke……………!!!!

    • devita
    • February 4th, 2011

    ea au kira’n kunci jwbn doank trnyta hnya saran
    cccccuuuaaapppeeekk
    dechhhh , , ,??

    • odie
    • February 7th, 2011

    ah yg nulis gak pakem nih
    masak dikasih tips nya doank????????

  15. klau tdk ada kunci jawaban uan 2011 pasti banyak yg taklulus…………………..

    • roni
    • February 9th, 2011

    mudah mudahan bisa luluzzzzzz amiennnn

    • rubby rahmadhan
    • February 11th, 2011

    bagus , setuju , ..
    harus jujur ya janggan nyontek , nyontek perbuatan tidak baik ..
    semoga semuanya lulus UN denagan nilai yang terbaik ..
    AMIEN …

  16. q mau donk biar q Luluz gitu bagi2x

    • yhudy
    • February 13th, 2011

    kita harus p’caya di ….

  17. PD aja lagi

  18. mohon do’a restu nya yach…………

    • titan
    • February 16th, 2011

    ambo ndak kunci jwbn nyo

    • wanda
    • February 17th, 2011

    mudah2 an ku lulus dar UN smp nie.dan mudah2 an nem ku rata2 7 ja semua AMIENNN YA ALLAH.

    • leo
    • February 18th, 2011

    tolong doa kan aku agar kami semua smp mardi wacana plg semua lulus 100%

    • alfian
    • February 19th, 2011

    wah sip tk acungi jempol tpat bnget itu!

    • thatha
    • February 19th, 2011

    good luck

    • Donny Cahyo
    • February 20th, 2011

    waaahh kirai beneran……

    hufh…

    tpi bagus juga thu…..™

  19. harus belajar kalo mau pintar

  20. bellajar dengan giat dan minta pertolongan ke pada tuhan

  21. Sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttt
    setuuuuuuuuuuuuujjjjjjuuuuuuuuuuu buaaaaaaaaaaangeeeeeeeeeetttttttt!!!!!!

    • niko
    • February 27th, 2011

    saya mhon do’a restu nya agar saya bisa lulus ujian nasional dengan nilai yank memuskan hati saya jga hati orang tua aya
    AAAAAAAAMMMMMIIIIIIIIIINNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!

  22. takut ekhh mho ujian !!!

    hmp ..

    • joko geblek
    • February 28th, 2011

    MALU BERTANYA SESAT DIJALAN, KALO NANYA DI JALAN MALU2IN !!!!

    • fira
    • March 1st, 2011

    hadapi UN deNqan TenaNq,eitZz tpi janqaN lupPa beLajar juqa OK….!!!!

  23. apakah UN yang tahun 2011 akan mendapatkan kunci jawaban sama dengan tahun-tahun yang kemarin :)

    Mohon bantu saya
    tolong di kirim kunci jawaban nya di facebook saya :safir usup Jr,saya bersekolah Di SMP N 1 MANADO :)

    • tree
    • March 6th, 2011

    yachhhhhhhhh kirain beneran dach jwbane

    • rizky
    • March 6th, 2011

    oke siip lah tips nya like this lah tadinya niat nyari kunci jawaban, eh ternya tips nya bermanfaat buat gua jadii ada motifasi buat belajar kasian orang tua udah biyayain lu tapi lu belajar dengan bener ahhhhh sip lah gan tips nya

    • HAIRUL
    • March 7th, 2011

    MOGA2 KTA LULUS SMUA
    JNGN LPA BRDOA Y
    AND JNGN LUPA KSIH JWBN@

    • ysr
    • March 7th, 2011

    yahuuuu,,, ketipu abizzz kami yaaa..
    seep deh kami jalankan saran anda .
    doain kami agar lulus n sukses ….

  24. kak klo bisa soal UN bsok nii,,, jgn yang sulit-sulit
    dech ….. yang mudah-mudah aja kak….. trus,,, paket nya
    dua aja dech…..

  25. tlong krimkn cmua ujian un 2011 dn kunci na slngkap na yaaa
    soal na btuh bwt bljr

    • satria
    • March 10th, 2011

    kirain jawabannya

    • aldy
    • March 10th, 2011

    mungkin naku bisa untuk mengisi soal”percaya bahwa tuhan itu baik,,,,,,+dukungan orang tua maka lengkaplah sudah,,,,,,,,,,,,,,,,,,

      • aldy
      • March 10th, 2011

      aldy :
      Your comment is awaiting moderation.
      mungkin
      aku bisa untuk mengisi soal”percaya bahwa tuhan itu baik,,,,,,+dukungan orang tua maka lengkaplah sudah,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  26. Kita harus percaya bahwa sanya kita bisa lulus…

    amieeeennnn…:)

    serahkan semuanya pada yang kuasa

  27. pd aja brooooooooooooooooooooooooooooooooo

    • yg penting kita harus belajar dg giat dan beribadah agar doa kita di kabulkan allah swt ok teman2

  28. mudah2an anak kls 9d lulus semua aminnnnn

  29. mana kak KUNCI JAWABAN NYA KK

    • idho
    • March 15th, 2011

    uuuuuuuuuuuuuuuuuuu gak nunjukin ya….???

  30. Ehghhhhh ngpa gx dsdainn jwbnya tu cpatlah biar lulus smua ke

    • aditya
    • March 17th, 2011

    semoga saya lulus ya allah gpp nem ku jelek yang pentng lulus amien.

  31. yah kirain jawaban UAN nggak taunya cuma tips-tipsnya doank.

    • kkkkkkkkk
    • March 18th, 2011

    mang cuma 5 nmr ya uan? mpe 50 dong :P

    • hikmah nurullatif
    • March 18th, 2011

    aqw ugg,,,
    mnta do’a restu’ea ???
    sma amua’aa,,, mdah2han qta lu2s smua amiiin….

    • abdillah.noer
    • March 18th, 2011

    aku mau kunci jawaban nya

  32. jangan males…
    karena males adalah awal dari pengawuran…

    • ikke rahayu
    • March 19th, 2011

    aku mainta maaf ya ke semua teman2 ku yang pernah aku sakiti……
    n doakan aku agar aku bisa menjalani UAS\UAN KU DNG lancar….aminnnnn

    • dian eka agustin
    • March 20th, 2011

    aduh kiraain jawaban nyaa eh gak tau nyaa cuma tips,ya ampun ….

      • reny
      • March 20th, 2011

      aduh moga ae k3″ qhu lls cmua amin
      mga mrka bsa n gak daw yg ngawur
      moga sukses kak
      aaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!…………….

    • slamet.
    • March 20th, 2011

    yaaaa… bule juga saranya moga bermanfaat aminnnnn

    • ega
    • March 21st, 2011

    kalau aku lulus aku pingin lanjut ke stm

  33. bantuin iaa,,,

    tlg krimin kunci jwban k fb qku !!!
    nhe email nha elanzha@ymail.com ….

    thank you very much …
    :)

    • iimaaa
    • March 24th, 2011

    haiii…..
    mohon bantuannya iia …
    kirim k’gmail sya iimmaajah@gmail.com
    okkeee….

    • Resty Noor Aziza
    • March 24th, 2011

    tolong batalkan soal UN lima paket…………!!!!!!!!!!!!!!!

    • ele
    • March 25th, 2011

    mohon y bantu saya,UN kalu yg mau kasi tau ku kirim ja ke email ku

  34. waaiiii di mano lah yyy nyari n’o pening aku

    • cha-cha
    • March 30th, 2011

    betul betul betul……………….
    moga qta sukses & lulus semua amieeeeen……

  35. Untuk semua nya saja yang tahun ini akan menghadapi UAN baik SMP/MTs atau SMA/SMK/MA, selamat mempersiapkan :
    1.BEKAL sbg modal awal unt menghadapi UAN,
    2. belajar itu yg cukup (WAJIB),
    3. BerDO’A (pun wajib) plus istigotsah agar lebih mantap. 4. Yakin bahwa kalian pasti BISA 5. Berserah diri kpd Allah SWT.

    • ratih
    • March 30th, 2011

    Smgha dng knci jwbn yg andha kch dpt brmanft bgi siswa yg mnjalnkn uan…. n sya ingin sranya doonk gmna cr bljr yg mdah n yaman, agr tdk d g3 sma orang.. tlg krm lwt email sya eyaa,,, thanksss…..

  36. apa itu pembohong katax kun ci un 2011 mana

  37. pembohong

  38. saya ingin lulus

    • Mukhbir Hidayatullah
    • March 31st, 2011

    gan, cariin soal donk…..
    ane butuh bgt neh… gw kagak bisa apa2 gan…

    • riski
    • April 2nd, 2011

    aqu mnt donk jwbn UN’a yg matematika,ipa,nd b.inggris jha deh
    tp semua pket ya

    • viena
    • April 2nd, 2011

    bantu jwabanx pank……!

    • (_)(_)======>————-
    • April 4th, 2011

    TOLOL, GUE KIRA BENERAN
    YAWDA THANK BUAT TIPS NYA GAN…

    SEMOGA LULUS SEMUA, AMIENNNNN

    • vina
    • April 4th, 2011

    .,prah bngetz iaa dngan UN thun nie dbndingkan dngan thun kmren
    .,thun ckrg paket.x 5 klo thun kmren kan cuma 2 paket
    .,jdi.x pusing mkirin UN moga za lu”s 100 % tmen2

    • Ry5tL_hY
    • April 7th, 2011

    http://fr0g1rl.blogspot.com

    • alay65
    • April 9th, 2011

    hoooooooiiiiyyyyyyyyyyy
    janagn cuma mengharap berusaha jugaaaa….!!!!!

  39. mudah mudah han aya bocoran soal

  40. nice….
    jwaban anda mendapat persetujuan,,,,,
    dari sluruh masyarakat di indonesia,,,,
    ada bocoran,,,,,,,APA KATA DUNIA….

  41. kk tolong bantuin aku ,,untuk ujia un besok,,
    tolong lah kk,,please,,,

    kiriman kunci ke email ku ini kk yandriprasetya@yahoo.co.id

    please ,,,,,,semau……>

    • vhea
    • April 11th, 2011

    gimana sih kirain kunci jawaban beneran cariin dunk

  42. pashaaldo :
    saya masukkan ke artikel

    kasih tau donk kunci jawaban un 2011

  43. kami mohon sm anda,,
    hanya anda yg bisa membantu kami,,
    tolong lah masa dpan kami,,
    jika anda mempunyai rasa ingin membantu kami,,
    krim ajja ke email saya ini,,
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih,,

    • briptu abid
    • April 13th, 2011

    sedikit menambahi dari tips anda
    lebih baek belajar sendiri dari pada akhirnya bimbang dan gagal’

    • briptu abid
    • April 13th, 2011

    lebih baik belajar bersama….

    bocoran yang ANEEHH……………….

    Hmmbb

    • wulan
    • April 13th, 2011

    pank aq minta kunci jawaban y matematika,b inggris donk pank….

    please….!!!!!!

    and good luck buat pesrta UN…..

    kunci y adlh BERDOA……..

    • VERA
    • April 13th, 2011

    MHON BNTUAN KIUNCI JAWABAN BWT UN NNTI

  44. kami membutuhkan bntuan anda untk bsa kammeneruskan msa dpn kami….
    tlon brikan kami bcorn kunci jwaban untk SMA…

  45. trima kasih buat kunci jawabanya yaaaa:)

  46. mohon di bantu yahh’ , karena UN kali ini berbeda dengan UN yg sebelum nya ! UN kli ini ada 5PAKET :(

  47. optimis LULUS UN 2011 AMIN

    • sintta..
    • April 14th, 2011

    minta kunci jawaban UN tahun 2010-2011 donk untuk SMA ..

  48. mga aj akku lulus ya allh amin

    • andi ahmad syarif
    • April 14th, 2011

    semoga siswa/siswi sma yang mengikuti ujian nasional dapat LULUS 100%…..!!!!!! aminnn

  49. Tolong dunks d kasih kunci jwban un smk….
    tlong y……..

    • koplak
    • April 15th, 2011

    mudah2An angkatan 2010/2011 LULUS 100%.
    ASTUNGKARE.

    • syawanul baihaqi
    • April 16th, 2011

    mana jwbn un@. . . . . SAYA INGIN LULUS

    • pengawal malaikat
    • April 16th, 2011

    all semoga semua x lulus

    • abd rahman
    • April 16th, 2011

    kurangajarko sy kira kunci jawaban betulan ternyata kunci jawaban tipuannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…………???????????

    • ry9n
    • April 16th, 2011

    ,nice tips, kk..
    ,mohon doanyaa kk…bwt bsok senin-rabu…
    ,thanks…

    • Rizky
    • April 16th, 2011

    Parah nih,kirain beneran,sebenernya,kunci jawaban UN = DUIT (Doa,Usaha,Ikhtiar,Tawakal),haha.

  50. betul banget…..(man jadda wajada=barang siapa bersungguh2 maka mendapatlah ia)…BTWUUUUUUUUULLLLLL?????

    • DOA D IRINGI DG USAHA INGSYA ALLAH BAKAL TRWUJUD…MOGA ANGKATAN SKARANG BSA LULUS 100% AMIEEEEEEENNNNN GOOD LUCK FOR YOU ALL…………

    • Eha
    • April 17th, 2011

    MUMET OEY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bsok udah tempur!! mohon do’anya yo. …………….

    • myra
    • April 17th, 2011

    mna jwbnnyaaaa……….

    help me please!!!

    • nurul
    • April 17th, 2011

    beljar dunk…
    jngn tw na mnta ajj…

    mka na sblm ujian..
    klian bljr…
    brdoa….
    spaya lluz…

    • rapeja agustinus
    • April 17th, 2011

    bagilah kunci jawaban pket A

  51. Pokoknya lw ada soal 50 , option nya 5 (a,b,c,d,e), maka secara logika dari seluruh jawaban nanti jawaban a , b , c , d , e jumlahnya antara 8 – 12, artinya jangan kurang dari 8 dan jangan lebih dari 12. misal a ada 8 , b ada 10 , c ada 12, d ada 9 , e ada 11 maka jk di jmlah ada 50.untuk soal yang ragu krn ada 2 pilihan gunakan logika itu. SELAMAT MENEMPUH UJIAN !! SMOGA BERHASIL ! AMIIIN

    • al ghozali
    • April 17th, 2011

    huft smoga qta lulus 100% dgn nilak
    i memuaskan amien al fatihah

  52. bagi tmen2 cemua jangan lupa berdoa supaya kita semua lullussssssssssssss……

    • joe’ vebhy
    • April 18th, 2011

    menurut saya tnp ada usaha dan kerja keras,doa,serta restu orang tua maka kita tdk mendaptkan apa”
    tetap tawakal dan percaya dri
    jng mengangap enteng soal ujian tersebut..
    lakukan dengn usaha qm sndri..
    semoga qt smua bsa lulus di ujian 2011 amin

  53. minta doaX agar semua yang akan menghadapi ujian akan lulus
    AMIN……………………………………N

    • Pembobol jawaban
    • April 18th, 2011

    Oeeeeeee yg mau jawaban kirim sj e-mail mu kementri pendidikan…..

    • Pembobol jawaban
    • April 18th, 2011

    Mentri pendidikan itu harusnya sadar bahwa siswa siswi di Indonesia sangat strezzzz pada saat menghadapi UN….bagaimana tdk kalau siswa/i tdk mencapai nilai UN sebesar 60% maka perjuangan nya selama tiga tahun di SMA sia2. bisa sj ank itu pintar tapi karna salah mengisi biodata pd LJKUN bisa TDK LULUS krna manusia tdk lepas dari kesalahan….seandainya sy di izinkan oleh tuhan boleh bunuh satu org di dunia sy,org yg akan sy bunuh mentri pendidikan

  54. ohhh … bocoran di tambal ban mobiilll jah bnyak

    • Ezact Poso
    • April 19th, 2011

    Mana kunci jawabannya bos…??minta dong..

    • baddu
    • April 19th, 2011

    tobango laloko kona, anna mu bisa kona bango gaja? kuanni mamamu kua sallangangku kah..

  55. Ada yang mau kunci un 2011. Silahkan buka di site http://kunciun2011.jw.lt terbukti benar dan nyata krn aku yg bukti’in sendri. Aku anak klz 12.

  56. alah ma ak bnyk kunci nya mau//////////////////////////////??????????????????????????????????

    • m.zaeni
    • April 20th, 2011

    sbenrx tu belajar and brdo’a ja nggk ckup untk menjmin agr kita lulus… and shrsx tu yg prlu kita lakukn adalah:
    ~gimna crnya agar kalian bisa, bkrja sama dngn tmn kalian? tanpa sepengetahuan pengawas…crnya adalah kalian hrs mengalihkan perhatian pengawas itu… dgn cara taruhlah beberapa koran atau majalah… dimeja guru..
    secara otomatis psti pengawas akan sibuk mmbcax? jd kalian akan bebas untuk…bekerja sama…

    • pegawai impor
    • April 20th, 2011

    tolomg beri jawaban un…………saya ingin lulus

  57. mana kunci jawabanyh
    kunci jawaban yg dicari malah tips doank

    • aulia riezqie
    • April 21st, 2011

    semoga berhasil amien

  58. aq pingin kunci jawaban un biar aq lulus untuk masuk smp negeri

    • rika
    • April 23rd, 2011

    mana kuncinya ??
    butuh mepet nih nih
    ahh , please

    • Arga
    • April 24th, 2011

    GUA KIRA BENERAN TERNYATA CUMA TIPS,…CACAD DAH HAHAH

    • Indah Sari
    • April 24th, 2011

    Hahahahah…
    sya kra tong mi’,bgimna dech.
    tpi,plis donk tax sya krna sya mw ikut UN,esok.!!!

    Help mi.

  59. Besok saya Un doakan ya semoga dapat nilai bagus

  60. gan Ada Bocoran UN SMP 2011 Kaga ?
    Semua ‘a dong Dri Paket A s/d E .
    Kalo ada Kirim’n K e-mail Q ,
    lucieimut@yahoo.co.id
    reiza_hafiz@yahoo.com
    2-2 ya krim’n k e-mail itu .
    Makasih …^_^

    • viper
    • April 25th, 2011

    merakballlll ENTEEEEEEEEE……………

    • firman
    • April 25th, 2011

    mudah’an semua’a luluss aminnnnnnn!!!!””yang mau lulus silah’an comen di sini???”””
    MUDAH-MUDAH’AN SAYA LULUS AMIIIIIIIIINN…..
    &MENDAPAT NILAI BAGUS AMIIIIIIIIINNNN……

  61. Gan tdi bru selese UN B.Indo wkwk mw kunci ???

  62. aku ingin lulus,,,,,,,

  63. smoga smua tman2 lulus ya

    • bang togox
    • April 25th, 2011

    semoga tahun ini aku dan temen-temen bisa lulus 100% AMIN YA ALLAH

  64. PUSINGGGGGGGGGGGGGG

  65. SEMOGA AKU LULUS DALAM MENGHADAPAI UJIAN …………

    AMIN

  66. Betul banget tuh :mrgreen:

    • kadut
    • April 27th, 2011

    jawaban sih jawban tpi gak gtu gtu juga kileeeeeeeeeeeeeeeee
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh h h h h ….

    • ceking
    • April 27th, 2011

    jawaban itu juga boleh……………………
    makasiya kalu ga loe kasi tau ga tau aku tu jawaban nya………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

    • kadut
    • April 27th, 2011

    jawaban sih jawapan tapi gak gitu gitu jugak kali aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh:o

    • ab.liex 999
    • May 4th, 2011

    huh,,,,,,,,,,kbanyakan teung tah pket soalnya

    • Rayhan satria
    • May 7th, 2011

    Weqq tuhh Jwaban kEreen bngt ,,,,,
    heheheheh

  67. duuhhhh kirain kunci jawaban UAN, ye kecewa aku….

    • jelita
    • July 23rd, 2011

    mana kunci jawabannya???? : (
    low itu sich aq thu….

  68. hey manusia . kenapa maunya gampang2 sih mau nilai bagus y belajar

    • Vivi
    • December 7th, 2011

    ko’ 9′ ad kunci jawaban_nya..?

  69. kita kalau mau lulus harus berihtiar dan berdoa

    • irfan gele
    • December 10th, 2011

    bner tuh…….. di jamin gk tuh bkal lulus…..

    • jito
    • January 19th, 2012

    mana pembahasan un 2011
    buat smk

  70. akan saya laksana kan……!!

  71. akh ni kitu sugan teh bner ,,,

  72. Mampir ke blog kami ya
    http://labbahasamediatek.blogspot.com/

  73. mna isi nha eeeeeeeeeeeeeeeee bohong

  74. Bl4j4r yg gi4t

  75. spa pnya jwaban un

  76. AAADDDCCE heheheh yyyahhhhhh!!

    # Gubraggg

    • Anwar Musadat
    • April 24th, 2012

    cek sorone usnas smp
    leg gawe soal ojok soro2 po.o pak
    sa.aken seng gk isok qu lo
    eo jre sampean gampang tpi jre qwe soro nemen
    padahal qwe mari sinau + belajar sek gk isok ae pak2

  77. Kepingin kunci jawaban.

    • samuel
    • February 19th, 2013

    nie masih 5 paket klo 2013 20 paket wow…

  78. tolonng ksh kunci jwban tmatan 2013 ni……
    utama kan anak SMA

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,969 other followers

%d bloggers like this: